Polsek Herlang Terjung Langsung Ke Lapangan Sosialisasi Kebiasaan Baru di Pasar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polsek Herlang Terjung Langsung Ke Lapangan Sosialisasi Kebiasaan Baru di Pasar

SULSEL LIMA
Monday, 20 July 2020
sulsellima.com Bulukumba – Kapolsek Herlang Akp Rahman memimpin langsung personel Polsek Herlang dalam kegiatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dan pengamanan serta pengaturan arus lalulintas di Pasar Gunturu Kecamatan Herlang kabupaten Bulukumba. Senin (20/7/2020).

Kapolsek Herlang Akp Rahman  mengatakan, tujuan dari Polsek Herlang melaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman, serta untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

“Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga kamtibcarlantas dalam rangka menyongsong adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

kehadiran personel Kepolisian di tengah-tengah kegiatan masyarakat sangatlah penting dan bukan tanpa alasan yaitu sesuai dengan tugas pokok Polri selaku pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Saya telah menekankan kepada seluruh anggota Polsek Herlang, baik itu Babinkamtibmas maupun unit lainnya yang berada di lapangan untuk selalu melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan arus lalulintas yang dibarengi dengan giat sosialisasi protokol kesehatan,” jelas Kapolsek Herlang AKP Rahman.

AKP Rahman juga menambahkan, seluruh anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan ditekankan atas dasar keikhlasan dan dengan penuh tanggung jawab.(*)