SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wujudkan Kebiasaan Baru, Kanit Lantas Bulukumpa Bagikan Masker Di Pasar Rakyat Tanete - SULSELLIMA.COM

Wujudkan Kebiasaan Baru, Kanit Lantas Bulukumpa Bagikan Masker Di Pasar Rakyat Tanete

sulsellima.com Bulukumba - Kanit Lantas Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Aiptu Paharuddin melaksanakankegiatan Pembagian kepada warga masyarakat yang ada  di Pasar Rakyat Tanete Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumpa dalam rangka Gerakan Adaptasi Kebiasaan Baru. Selasa (14/07/2020)

Yang menjadi target pembagian masker kali ini adalah para pedagang dan pembeli, sopir angkutan, tukang ojek dan pedagang kaki lima sekitaran pasar.

Bahkan tidak segan Kanit Lantas Polsek Bulukumpa langsung memasangkan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker sembari memberikan himbauan terkait protokol kesehatan yang benar-benar harus di patuhi oleh masyarakat dalam melakukan aktivitas di luar rumah.

Menurut Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab polri untuk mencegah Covid 19 dan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru.

" kita berharap semua pihak dapat mendukung upaya pencegahan virus Corona dan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru." Kata kapolsek.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com