SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Babinsa Koramil 1411-06 Bontotiro Dampingi Kegiatan Posyandu Di Wilayah Binaannya - SULSELLIMA.COM

Babinsa Koramil 1411-06 Bontotiro Dampingi Kegiatan Posyandu Di Wilayah Binaannya

sulsellima.com Bulukumba - Guna mewujudkan suksesnya program balita sehat dan keluarga berencana (KB) di wilayah binaan.Bainsa Koramil 1411-06/BT Sertu Mudatsir dampingi kegiatan Posyandu di Dsn. Harapan Jaya Desa Bontobulaeng Kec. Bontotiro Kab.Bulukumba Selasa (18/08/2020)


Kegiatan Posyandu sangat penting di lakukan untuk mewujudkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas. Kegiatan diawali dengan penimbangan bayi,Pemberian vitamin "A"imunisasi dan Pengukuran tinggi badan.


Sertu Mudatsir mengatakan, kegiatan pelayanan Posyandu dilakukan untuk mengetahui perkembangan baik berat badan maupun kesehatan balita serta ibu setiap bulannya yang dicatat oleh petugas puskesmas dan kader Posyandu.


Kegiatan ini bagian dari upaya terciptanya pemeliharaan kesehatan disetiap warga masyarakat, yang dilakukan pihak dinas kesehatan dalam hal ini Puskesmas sebagai tempat pelayanan bagi warga yang ada


Dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu kami selalu berupaya untuk memberikan pendampingan kepada para kader Posyandu yang ada di wilayah binaan kami.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com