Bhabinkamtibmas Bulukumpa Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Bontominasa

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bhabinkamtibmas Bulukumpa Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Bontominasa

SULSEL LIMA
Tuesday, 4 August 2020
sulsellima.com Bulukumba- Bhabinkamtibmas Desa Bontominasa Brigadir Irsandi menghadiri kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Kepala Dusun Ballatinggia dan Kepala Dusun Tampalisu yang bertempat di aula kantor Desa Bontominasa Kecamatan. Bulukumpa, Rabu (05/08/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasie Terantib Kecamatan Bulukumpa, Kepala Desa Bontominasa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Ketua RT RW se-Desa Bontominasa, BPD Desa Bontominasa dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Bontominasa Lukman, S.Pd menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. “Saya berharap para perangkat desa ini mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Ikhlas dan penuh kesabaran, sehingga ke depan Desa Bontominasa semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera.” Ucapnya.

Jabatan Kadus Ballatinggia saudara Rifaldi, A.Mk dan Kadus Tampalisu saudari Suryani, S.Pd yang diangkat sebagai pejabat baru dengan dilantik langsung oleh kepala desa Bontominasa, Acara tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat tanpa kendala apapun.

Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.IP melalui Bhabinkamtibmas membenarkan kegiatan tersebut dan pihaknya menghadirinya dan berharap kerjasama dalam Kamtibmas tetap terjalin demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Bontominasa khususnya dan wilayah Bulukumpa pada umumnya.

"Kepada Perangkat Desa yang baru dilantik, agar mampu menjadi tauladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Desa Bontominasa yang makmur dan sejahtera.” Pungkas AKP Budiawan. (*)