Di Hadapan Ribuan Warga Herlang, Simpatisan Andi Makmur Kr Kollang : Kami Tidak Main-main

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Di Hadapan Ribuan Warga Herlang, Simpatisan Andi Makmur Kr Kollang : Kami Tidak Main-main

SULSEL LIMA
Thursday, 20 August 2020
sulsellima.com Bulukumba - Lebih dari seribuan warga Kecamatan Herlang "tumpah" pada kegiatan silaturahmi bersama Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di Lapangan Desa Singa, Kabupaten Bulukumba, Kamis (20/8/2020).

Kegiatan silaturahmi yang diinisiasi oleh simpatisan Andi Makmur Kr Kollang ini juga merupakan bukti keseriusan dukungan kepada pasangan yang menggunakan tagline "Kacamatayya" itu.

Simpatisan Andi Makmur Karaeng Kollang, Purn TNI Syamsul Bahri menegaskan bahwa sejak disebut akan maju pada Pilkada Bulukumba, simpatisan Andi Makmur berada di mana-mana, dan sejak dua pekan lalu pihaknya sudah sepakat akan total berada di barisan TSY-AM.

"Perlu kita ketahui bahwa simpatisan Andi Makmur ada di mana-mana. Dua minggu yang lalu, kami sudah sepakat siap berada di barisan pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau," kata Syamsul Bahri.

Dia melanjutkan, pasca bergabung ke Kacamatayya pihaknya siap menyatukan gerakan untuk memaksimalkan gerakan politik di lapangan.

"Maksimalkan di lapangan untuk menangkan Kacamatayya. Setiap kecamatan bagusnya ada kegiatan seperti ini. Biar jelas bahwa simpatisan Andi Makmur kelihatan serius bergabung ke Kacamatayya.

"Oleh karena itu saya ingin mengatakan, bahwa simpatisan Andi Makmur sangat serius dan tidak main-main," kata dia.

Sementara itu, Ketua Panitia Muhammad Yasin mengatakan, pihaknya menyiapkan 1.300 kursi. Keseluruhan kursi terlihat penuh bahkan beberapa warga diantaranya berdiri.

"Terima kasih kepada bapak Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, pak Tomy Satria Yulianto dan pak Andi Makkasau bersama ibu serta rombongan. Hari ini kegiatan silaturahmi sebagai bentuk dukungan masyarakat Herlang kepada pasangan Kacamatayya," ungkapnya.(*)