Gelar Doa dan Zikir Bersama, Warga Ballasaraja Undang TSY-Makkasau

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Gelar Doa dan Zikir Bersama, Warga Ballasaraja Undang TSY-Makkasau

SULSEL LIMA
Friday, 28 August 2020

sulsellima.com Bulukumba  - Warga Ballasaraja dan kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau menggelar doa dan zikir bersama di Lingkungan Bontorihu, Kelurahan Ballasaraja, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, pada Jumat malam (28/8/2020).

Di hadapan ratusan warga yang hadir, Andi Makkasau mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan keagamaan dimana meminta ridho Allah dalam setiap perjalanan usaha. Dikatakan Andi Makkasau bahwa Tomy Satria adalah orang baik, yang memang wajar untuk didoakan.

"Pak Tomy Satria ini adalah orang baik dan cerdas yang lahir dan besar di Ballasaraja. Patutlah kita mendoakan beliau, meminta ridho dan rahmat Allah dalam setiap perjalanan dan upayanya," kata Andi Makkasau.

Dia menuturkan bahwa kecerdasan Tomy Satria telah terbuka. Bahkan kata dia lompatan berpikir Tomy Satria diatas rata-rata orang pada umumnya, tidak hanya berpikir pembangunan selama lima tahun ke depan, namun jauh melangkah hingga puluhan tahun.

"Saya saksi, saat beliau mengusulkan pembangunan penyebragan di Bira yang berskala nasional ke Pemerintan Provinsu Sulawesi Selatan menggunakan APBD Provinsi. Dimana di situ bisa lahir perputaran ekonomi baru. Dan tentu akan memberikan konstribusi pada daerah lewat pajak," ungkapnya.


Sementara itu, Tomy Satria dalam sambutannya mengaku terharu atas inisiatif warga Kelurahan Ballasaraja untuk meminta doa secara bersama-sama agar langkah ke depan dirahmati Allah.

"Ini merupaka sesuatu hal yang menyentu batin saya. Ini adalah penghargaan yang harus saya kenang sebagai bagian dari kebersamaan kita. Semoga zikir kita didengarkan oleh malaikat, kemudian diantarkan ke Allah SWT. Bahwa ada orang Ballasaraja yang melibatkan Allah dalam setiap usahanya," tandas Tomy.(*)