SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Kepulauan Selayar Silaturahmi Ke Makodim 1415 Selayar - SULSELLIMA.COM

Kapolres Kepulauan Selayar Silaturahmi Ke Makodim 1415 Selayar

sulsellima.com Selayar - Guna lebih memantapkan sinergitas TNI-Polri di wilayah kepulauan selayar, Kapolres kep selayar Akbp Temmangnganro machmud, S.I.K. MH., secara khusus mengunjungi dan melakukan silaturahmi ke Makodim 1415 kepulauan selayar jalan kelapa benteng, Rabu (26/08/2020)

Kunjungan Kapolres didampingi Kasat Binmas Akp Himawat, Kapolsek Benteng Iptu Asbudi Toni, S.Sos, KBO Pol Air Ipda Haryanto dan KBO Narkoba Ipda Jupriadi disambut hangat dan akrab oleh Dandim 1415 kepulauan selayar Letkol Kav. Adi Priatna beserta PJU Kodim dan staf serta penuh dengan nuansa kekeluargaan, sambil menikmati kopi di selasar depan makodim.

hubungan kedua pimpinan TNI dan Polri tersebut patut menjadi contoh dan tauladan bagi anggotanya dalam menjalankan tugas menjaga dan memelihara Kamtibmas di kepulauan selayar dimana saat ini pandemi covid 19 belum usai sehingga perlu dibangun sinergitas TNI-Polri serta pemerintah untuk mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan supaya covid 19 segera dapat diatasi.

Dikonfirmasi via telpon Kapolres Kepulauan selayar mengatakan "Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik antara Personil Polres dan kodim 1415 ,” ungkap kapolres.

Sementara itu Dandim 1415 kep selayar Letkol Kav. Adi Priatna mengatakan kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres ke Makodim kepulauan selayar bersama rombongan dan mengharapkan ke depan hubungan silaturahmi yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan,”ungkapnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com