Polsek Bulukumpa Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Silaturahmi Akbar Paslon Kacamatayyamo

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polsek Bulukumpa Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Silaturahmi Akbar Paslon Kacamatayyamo

SULSEL LIMA
Thursday, 27 August 2020
sulsellima.com Bulukumba- Personil Polsek Bulukumpa dipimpin Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP melaksanakan pengamanan silaturahmi Akbar pendukung Pasangan calon Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, S.IP dan Ir. H. Andi Makkasau, MM, bertempat di Lapangan Remaja Kel. Jawi-Jawi Kec. Bulukumpa Kabupaten Bulukumba pada hari Kamis (27/08/2020) Pukul 13.00 WITA.

Akp Budiawan, S.IP mengatakan bahwa giat yang dilaksanakan personil Polsek Bulukumpa dalam rangkaian pengamanan Silaturahmi Akbar pendukung calon Bupati Bulukumba di Kec. Bulukumpa, yang dihadiri tim pemenangan, relawan dan pendukung kurang lebih sekitar 1500 orang.

Selain itu, personil juga tidak lupa menghimbau tim pemenangan, relawan dan pendukung Kacamatayyamo agar mengikuti Protokol Kesehatan, jelas singkat Akp Budiawan

Kapolsek Bulukumpa menambahkan, "Diharapkan menghadapi NEW NORMAL masyarakat aktif menjaga diri dan kesehatan serta taat terhadap aturan pemerintan, dimana pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta physical distancing sehingga masyarakat dapat juga bekerja sama dalam menjaga kamtibmas, sehingga tercipta pilkada serentak 2020 bupati/wabup Bulukumba yg aman, lancar dan sukses." kata Akp Budiawan, S.IP.(*)