Silaturahmi Kades, Bhabinkamtibmas Polsek Bontotiro Berikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Silaturahmi Kades, Bhabinkamtibmas Polsek Bontotiro Berikan Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

SULSEL LIMA
Tuesday, 18 August 2020
sulsellima.com Bulukumba - Bhabinkamtibmas Desa Caramming Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba Bripka Syarifuddin bersama babinsa melakukan sambang ke rumah Kepala Desa Caramming Andi Hamid S.Sos.,Rabu (19/08/2020).

Pertemuan yang dilakukan Bripka Syarifuddin selaku Bhabinkamtibmas dengan Kades Caramming tidak jauh -jauh dari pembahasan mengenai situasi kamtibmas diwilayah Desa Caramming dan juga kegiatan – kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Giat sambang Kepala Desa maupun perangkat desa merupakan giat rutin yang selalu kami lakukan, baik di Balai Desa maupun dirumahnya. Hal ini sebagai langkah dalam mempererat tali silaturahmi dan juga wujud kepedulian dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan desa binaan,”ujar Bripka Syarifuddin.

Dalam setiap pertemuannya dengan perangkat desa maupun warga binaan, Bripka Syarifuddin selalu menyelipkan pesan-pesan serta himbauan kamtibmas karena Kepala Desa serta perangkat desa merupakan ujung tombak desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Bripka Syarifuddin juga  menyampaikan kepada Kepala Desa untuk diteruskan kepada warga agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan edukasi kepada masyakarat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat sebagai upaya  memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu jaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker saat beraktifitas keluar rumah dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.(*)