SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Menyambut HUT RI Ke 75, DPK KNPI Bontotiro Gelar Turnamen Free Fire - SULSELLIMA.COM

Menyambut HUT RI Ke 75, DPK KNPI Bontotiro Gelar Turnamen Free Fire

sulsellima.com Bulukumba - Memperingati hari kemeredekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun, Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Bontotiro menggelar turnament e-sport bertajuk "Booyah Merdeka Bersama KNPI".


Game yang akan dikompetisikan dalam turnamen ini adalah game battle royal Free Fire dengan total hadiah jutaan rupiah.


Turnamen ini akan berlangsung pada Jumat malam (14/8/2020) bertempat di Warkop Tiro Ada Kecamatan Bontotiro. Panitia sendiri menyediakan 24 slot squad dalam turnamen kali ini.


"Panitia menyediakan 24 slot squad dalam turnamen ini", ungkap Adi Tendra selaku ketua panitia.


Lanjut Adi, pihak penyelenggara dalam hal ini DPK KNPI Kecamatan Bontotiro mewajibkan seluruh peserta dan panitia untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan panitia juga akan menyediakan hand sanityzer serta menerapkan phisical distancing.


"Tetap mematuhi standar protokol kesehatan , dan kami panitia pelaksana beserta jajaran pengurus DPK KNPI Kecamatan Bontotiro telah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk mengatur jarak peserta (phisical distancing)", ungkapnya


Ditempat terpisah, Ketua DPK KNPI Kecamatan Bontotiro, Adi Tompel mengungkapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia serta menjadi bagian dari eksistensi KNPI sebagai wadah yang harus mengakomodir minat dan bakat generasi muda, salah satunya e-sport yang kita sedang trend.


"Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari kemerdakaan serta bagian dari eksistensi KNPI itu sendiri yang mengakomodir minat dan bakat pemuda, salah satunya dari gamers yang kini sedang trend", terang Tompel


Untuk diketahui, Free Fire sendiri merupakan game yang sedang trend di Indonesia khususnya di Kabupaten Bulukumba sejak game ini resmi menjadi salah satu e-sport yang di pertandingkan secara profesional.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com