Tim Pemenang di Posko Garda H.Askar HL,Se.Arum Spink,SH.I di Warkop Icil

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tim Pemenang di Posko Garda H.Askar HL,Se.Arum Spink,SH.I di Warkop Icil

SULSEL LIMA
Saturday, 8 August 2020
sulsellima.com Bulukumba - Banyak kunjungan dari beberapa tokoh masyarakat dari desa merapat di posko garda pemenangan di warkop icil depan stadion mini bulukumba mengdukung H.Askar HL,SE.Arum Spink,SH.I calon bupati dan wakil bupati bulukumba 2020-2025, menurut Muhammad Basri yang punya warkop icil yang di jadikan posko garda pemenangan kedua bacalon banyak kunjungan dari desa maupun kalangan kominitas motor/Club motor,”ujar Muhammad Basri

Salah satu tokoh masyarakat, pak jusman dari Desa Seppang sering datang ke posko garda pemenangan dan teman-teman lainnya merapat dan bergabung tim garda pemenangan Bulukumba asik.

Menurut pak jusman dari desa seppang senang sekali bergabung di tim garda pemenangan Bulukumba asik. Harapan pak jusman kedepannya untuk Bulukumba bisa lebih dari sebelumnya, jika terpilih bacalon bupati H.Askar dan calon wakil bupati HL,SE.Arum Spink,SH.I

Pertemuan dengan tim pemenangan tersebut berujung dukungan penuh sebagai bakal calon bupati (Bacabup) di pilkada Kabupaten Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang.

“Insya Allah kami  mendukung H.Askar HL, SE  sebagai calon bupati. Selama Terbentuk Posko Garda Pemenangan H.Askar HL,Se.Arum  Spink,SH.i di warkop icil depan stadion mini Bulukumba, Banyak tokoh  masyarakat merapat di posko garda pemenangan Bulukumba asik.

Semoga Pilkada Ketapang dapat berjalan dengan baik dan menemukan Pemimpin Pilihan Rakyat yang dapat mengayomi masyarakat secara maksimal," tambahnya.(Muh Basri)