SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Di Hadapan Ribuan Warga Andi Makkasau Serahkan Rekomendasi PDIP ke Ketua TIM Pemenangan - SULSELLIMA.COM

Di Hadapan Ribuan Warga Andi Makkasau Serahkan Rekomendasi PDIP ke Ketua TIM Pemenangan

sulsellima.com Bulukumba - Ada yang berbeda pada Dzikir Akbar dan Doa Bersama yang digelar oleh Tim Pemenangan Kacamatayya di Rumah Pengabdian, Jl. Anggrek, Kota Bulukumba, Kamis (3/9/2020).


Di hadapan ribuan warga yang sedang mengikuti dzikir dan doa bersama, Calon Wakil Bupati Bulukumba, Dr. Ir. Andi Makkasau menyerahkan rekomendasi Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) ke Ketua TIM pemenangan Kacamatayya, Fahidin Hdk.


Penyerahan rekomendasi ke Ketua TIM sekaligus sebagai jawaban kegelisahan masyarakat Bulukumba yang selama ini.


Dzikir yang dilantunkan oleh Ribuan masyarakat Bulukumba juga sebagai penyaksi terhadap Tuhan YME jika pasangan Kacamatayya mendaftar pada 5 Septembe 2020 mendatang di KPU Bulukumba.


"Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim... Saya serahkan rekomendasi PDIP kepada ketua TIM Pemenangan," Ujar Andi Makkasau, disambut  tepuk tangan dan teriakan warga yang mengaminkan perjuangan Kacamatayya.


Sementara, Fahidin HDK mengaku, penyerahan Rekomendasi tersebut, mencukupkan pasangan Kacamatayya untuk maju dengan mengantongi Partai PKB, PDIP dan PBB yang diserahkan jauh hari sebelumnya.


"Alhamdulillah, saya terima rekomendasi ini untuk digunakan mendaftar di KPU. Semoga dirdhoi Allah SWT. Amin..., ' Ujar Fahidin HDK.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com