Gelar Pertemuan dengan PT Pegadaian, HIPMI STIE NOBEL INDONESIA Siap Jalin Kerja Sama Kemitraan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Gelar Pertemuan dengan PT Pegadaian, HIPMI STIE NOBEL INDONESIA Siap Jalin Kerja Sama Kemitraan

SULSEL LIMA
Thursday, 17 September 2020

sulsellima.com Makassar -  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Perguruan Tinggi (PT) STIE NOBEL Indonesia Makassar, jalin kemitraan bersama pegadaian yang berlangsung di Cafe Appada Jl. Sultan Alauddin Makassar. Kamis (17/8/2020).


Pertemuan tersebut, tidak lain dan tidak bukan bertujuan untuk terus mengedukasi bahwa pentingnya ber investasi di usia muda, khususnya Di ruang lingkup Sdm HIPMI PT STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR.


Ahmad fitrawan  Ketua HIPMI PT STIE NOBEL mengatakan bahwa dirinya dan anggotanya akan berfokus untuk pengembangan bisnis dan investasi.


"Pilihan HIPMI PT STIE Nobel Indonesia bermitra dengan Pegadaian karena wadah Inkubator bisnis pengurus akan berfokus pada pengembangan  wirausaha konvensional dan investasi dan saya melihat ada peluang untuk teman-teman belajar investasi pada Pegadaian untuk program investasi emas,"ungkap Fitra


Lanjut, ketua juga berharap agar HIPMI STIE NOBEL INDONESIA MAKASSAR Mampu lebih produktif lagi kedepan dengan adanya kemitraan ini.


"Saya harap HIPMI PT STIE Nobel Indonesia bermitra dengan Pegadaian memberikan dampak positif bagi teman-teman pengurus serta calon anggota nantinya. Dan yang terpenting semakin didekatkan dengan yg namanya Kesuksesan di Usia Muda,"tutupya.(Indra)