Oknum Legislator Bulukumba Aniayah ASN, Pihak Keluarga Minta Rekaman CCTV Dibuka

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Oknum Legislator Bulukumba Aniayah ASN, Pihak Keluarga Minta Rekaman CCTV Dibuka

SULSEL LIMA
Wednesday, 9 September 2020

sulsellima.com Bulukumba- Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Legislator Fraksi Gerindra Bulukumba, Muh. Bakti berbuntut hukum setelah pihak keluarga korban yang tidak terima dengan kejadaian tersebut, memutuskan melapor ke Satreskrim Polres Bulukumba, Rabu (9/9/2020).


Melalui kuasa hukumnya, Andi Syamsurizal Nurhadi, pihak keluarga mendesak DPRD Bulukumba untuk membuka rekaman CCTV yang berada di ruang Paripurna, lokasi terjadinya penganiayaan. 


"Pihak keluarga korban mengetahui jika di dalam ruang rapat itu ada cctv yang terpasang. Olehnya juga sebagai tambahan, mereka mendesak DPRD untuk membuka rekaman CCTV tersebut," Ujarnya. 


Selain rekaman CCTV, Andi Syamsurizal menegaskan jika bukti visum dari Rsud Sulthan Daeng Radja dan adanya sejumlah saksi yang berada di tempat kejadian, sudah cukup untuk menguatkan kasus tersebut. 


Semantara itu, Humas DPRD Bulukumba, Kamaruddin saat dikonfirmasi membenarkan jika setiap rapat di paripurna dilengkapi rekaman CCTV. Hanya saja saat ditanya soal rekaman CCTV saat terjadinya penganiayaan, Kamaruddin justru mengalihkan panggilannya.(*)