Dampingi Tomy di Basisnya, Ini Alasan Legislator Andi Aan Ajak Warga Pilih TSY-AM

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dampingi Tomy di Basisnya, Ini Alasan Legislator Andi Aan Ajak Warga Pilih TSY-AM

SULSEL LIMA
Sunday, 25 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Partai Keadilan Bangsa (PKB), Andi Anwar Purnomo mendampingi Calon Bupati Bulukumba nomor urut 3, Tomy Satria pada silaturahmi dan sosialisasi di Desa Jojjolo, Kecamatan Bulukumpa, Minggu (25/10/2020).


Di desa ini merupakan basis suara Andi Aan, sapaan akrabnya pada Pileg 2019 lalu. Di Desa Jojjolo, Andi Aan meraih hampir seribu suara. Putra Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali ini merupakan peraih suara terbanyak di Dapil V meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai pada Pileg 2019 lalu.


"Saya menegaskan bahwa kami berada di garda terdepan pasangan Kacamatayya. Nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau. Pada Pileg yang lalu di sini merupakan suara terbanyak saya untuk kategori desa dengan jumlah 900 lebih suara. Hampit seribu," ungkap Andi Aan.


Dia mengajak warga Jojjolo. Baik loyalisnya maupun bukan untuk bersama-sama memilih dan mecoblos pasangan Kacamatayya. Ajakan ini bukan tanpa alasan, sebab Ia meyakini bahwa pasangan TSY-AM adalah pasangan paling ideal dan yang paling tepat memimpin Bulukumba.


"Saya sangat kenal dengan Kakanda Tomy Satria. Beliau adalah pemimpin yang memiliki gagasan brilian, punya pengetahuan yang tepat di bidang pemerintahan dan punya jejak pengalaman," ungkapnya.


Tokoh muda berpengaruh ini melanjutkan, di masa kepemimpinan Tomy Satria sebagai Wakil Bupati Bulukumba mendampingi AM Sukri A Sappewali pada periode 2015 - 2020 telah sukses menjalankan program pembangunan pemerintah.


Terbukti dengan prestasi yang diraih pemerintah Kabupaten Bulukumba. Pembangunan infrastruktur jalan kurang lebih 400 KM, irigasi, jembatan dan taraf hidup masyarakat.


"Terbukti IPM kita di Bulukumba meningkat. Pengangguran menurun. Ini tidak lepas dari kerja-kerja dan konstribusi pak Tomy Satria sebagai Wakil Bupati," tuturnya.


Ditegaska kembali, meminta warga untuk memenangkan pasangan TSY-AM. Andi Aan menuturkan bahwa Bulukumba harus jatuh di tangan pemimpin yang tepat jika daerah ini mau dibangun secara simultan dan berkelanjutan.


"Jika ingin Bulukumba lebih baik di masa-masa mendatang, ajak semua keluarga dan sahabat kita semua untuk sama-sama mendukung pasangan Kacamatayya. Apalagi survei terakhir Kacamatayya berada pada posisi teratas," tandasnya.(*)