Karangtaruna Desa Balangtaroang Launching Nama Baru

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Karangtaruna Desa Balangtaroang Launching Nama Baru

SULSEL LIMA
Friday, 30 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 92 Karang taruna Desa Balangtaroang melakukan Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) Pembahasan AD/ART dan Rapat Kerja pengurus Karang taruna Periode 2020-2021 dengan tema “ Mewujudkan Generasi Muda yang tangguh dan Inovatif serta mengedepankan Nilai-nilai Religius” Bertempat di Villa Mentari, Tanjung Bira, Kec. Bontobahari. Rabu,(28/10/2020).


Ditengah kesibukannya dalam Mengikuti kegiatan Masa Orientasi Awal Kepala Desa di Makassar, Abdul Waris Kepala Desa Balangtaroang Membuka Acara Rapat Kerja Pengurus Melalui dalam jaringan (Daring).


“Alhamdullih pada kesempatan malam ini kita masih bisa bertemu dan berbincang meskipun melalui virtual serta permohonan maaf atas nama pemerintah Desa Balangtaroang karna tidak sempat hadir secara langsung,”Tuturnya Melalaui Aplikasi Google meet.


Lebih lanjut dia juga berharap Rapat kerja Pengurus karangtaruna menghasilkan program kerja yang dapat terlaksana di sisa periode kepengurusan 2020-2021.

“Saya yakin dan percaya adek-adek sekalian mampu membuat program kerja yang dapat membesarkan organisasi, Desa maupun Masyarakat meskipun dibatasi dengan waktu kepengurusan yang sudah hampir selesai.” Tutup Abdul Waris.


Sementara Arianto Ketua Karangtaruna yang dikonfirmasi langsung mengukapkan bahwa Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) Pembahasan AD/ART dilaksankan karna kesepakatan pengurus karang taruna yang menghasilkan beberapa perubahan dalam AD/ART.


“Nama Karangtaruna SIPAKATUO Berubah menjadi karangtaruna INSAN CITA Desa Balangtaroang dalam hasil (MUSLUB) (28/20) kemarin, Diiadakannya perubahan nama ini berawal dari kesepakatan pengurus karang taruna dan filosofi nama sebelumnya tidak mendasar, Sehingga dalam rapat muslub itu terjadi perubahan nama,” Terangnya.


Lebih lanjut dia juga berharap “Semoga perubahan nama itu menjadi semangat baru bagi kita semua apalagi perubahan nama ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda serta hasil dari program kerja dari 6 bidang dapat terlaksana sesuai dengan jadwal pelaksanaan program kerja.”Tutup Anto sapaannya.(*)