Lagi, STIE Nobel Indonesia jalin MoU Kampus Merdeka-Merdeka Belajar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Lagi, STIE Nobel Indonesia jalin MoU Kampus Merdeka-Merdeka Belajar

SULSEL LIMA
Friday, 23 October 2020

Makassar, sulsellima.com - STIE Nobel Indonesia kembali menjajaki kerjasama dengan salah satu institusi perguruan tinggi di Sulawesi Selatan terkait Kampus Merdeka-Merdeka Belajar dan juga perihal peningkatan kompetensi meneliti bagi para dosen serta kerjasama peningkatan tata kelola perguruan tinggi. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang meeting lantai 6 gedung STIE Nobel Indonesia (23/10/2020).


Universitas Muhammadiyah Bulukumba yang kali ini menjalin nota kesepahaman dengan STIE Nobel Indonesia. Dalam kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh Dr. H. Mashur Razak, S.E.,M.M (Rektor STIE NI) dan juga Drs. Jumase Basra, M.Si (Rektor UMB).


Merupakan langkah awal dari sinergitas antar perguruan tinggi, MoU ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas terbaik dari kedua belah pihak.


Dr. H. Mashur Razak menuturkan bahwa pihaknya terus melakukan upaya untuk mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan yang sifatnya membangun sumber daya manusia.

"Khusus di dunia pendidikan ini yah kita harus membuat trobosan dan inovasi cerdas untuk membangun SDM yang unggul, dan selalu kami tegaskan bahwa lulusan STIE Nobel itu harus jadi pengusaha muda yang unggul dan mampu bersaing. Apalagi dengan adanya kebijakan Kampus Merdeka-Merdeka Belajar ini" tuturnya


Sementara itu Drs. Jumase Basra menyampaikan terima kasihnya atas sambutan hangat dari pihak STIE Nobel Indonesia dan berharap kerjasama ini akan berkelanjutan dengan program nyata yang terbaik.

"Tentu kita sama sama berbahagia dalam kesempatan ini, sharing program kedepannya tentu akan sangat membantu kampus kami guna meningkatkan kualitas institusi dan kualitas mahasiswa kami". Ujarnya


Kerjasama ini akan dilanjutkan dengan salah satu kegiatan Workshop Penyusunan Kurikulum Kampus Merdeka-Merdeka Belajar di kampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba, yang dibawakan oleh Dr. H. Muhammad Hidayat, S.E.,M.M salah satu dosen STIE Nobel Indonesia.


STIE Nobel Indonesia juga menawarkan adanya kerjasama berkelanjutan tentang pengembangan kewirausahaan bagi mahasiswa UMB.(Indra)