Modus Berteman, Pelaku Pencuri Handphone Di Selayar Berhasil Dibekuk Polisi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Modus Berteman, Pelaku Pencuri Handphone Di Selayar Berhasil Dibekuk Polisi

SULSEL LIMA
Friday, 23 October 2020

Selayar, sulsellima.com - Satuan tim Opsnal Unit Reskrim Polres Kepulauan Selayar berhasil mengamankan pria HA (41) di diduga keras terlibat pencurian handphone (HP) beberapa waktu lalu


HA (41) di amankan di salah satu  warung kopi di Selayar, Jumat (23/10). namum sebelumnya petugas dapat info lelaki HA berada di salah satu waru ng kopi. Selanjutnya tim Opsnal Resmob  dipimpin, Brigadir Rahmat Wadi langsung mringkusnya dan membawa HA ke Polres.


Lelaki HA (41 thn) diketahui, sebagai seorang nelayan dan beralamat Turungan, Desa Lantibongan  kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Selayar.


Barang bukti yang diamankan, satu HP merek Redmi Note 7 dan uang hasil penjualan Rp700.000 ribu yang  merupakan milik korban Al Fath Muh Raihan yang hilang 21 Oktober 2020 sekitar pukul 10.00 wita, di jalan Patta Tjora Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Selayar.


“Pelaku mencuri HP dengan modus, berteman dengan korban dan bersama sama kerumah Hasan di jalan Patta  Tjora kelurahan Benteng. Saat korban tidur dan HPnya di cas membuat tersangka leluasa beraksi. Setelah bangun korban kaget, HP telah raib.


Kasat Reskrim Polres Kepulauan Selayar Iptu Syaifuddin, S.Sos, MM saat dikonfirmas membenarkan  penangkapan ”HA” berdasarkan STPL. Pengaduan/ 131/X/Res. 1.8 /2020/Sulsel Res Selayar tgl 21 Oktober 2020  dan hasil penyelidikan sehingga tersangka dapat kita tangkap guna penyidikan lebih lanjut sesuai dengan Hukum  yang berlaku (*)