SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Personel Gabungan Polres Bulukumba Bubarkan Festifal layang-layang, Ini Penyebabnya - SULSELLIMA.COM

Personel Gabungan Polres Bulukumba Bubarkan Festifal layang-layang, Ini Penyebabnya

Bulukumba, sulsellima.com - Personel Gabungan Polres Bulukumba dan Polsek Gantarang bubarkan Festival layangan atau lomba layang-layang di lokasi persawahan Dusun Barebba Desa Bialo Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba,Kamis (29/10/2020).


Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Hery,SM, bersama Kasat Intelkam AKP Muhammad Ramli,Kasat Sabhara AKP Muh.Tawil dan Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Jalil Sirajuddin.


Festival layangan atau lomba layang-layang ini tidak memenuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan mengakibatkan warga berkerumun.


Pada prinsipnya pihak Kepolisian Resor Bulukumba maupun Polsek Gantarang tidak pernah mengeluarkan perijinan maupun memberikan lampu hijau untuk penyelenggaran festival.


"Pembubaran ini kami lakukan Mengingat saat puncak acara festival layangan diprediksi penontonnya mencapai ratusan  orang sehingga sangat mengkhawatirkan terjadinya Cluster baru penularan virus Corona" ungkap Kompol Hery, SM.


"Kami mengingatkan kepada semua warga masyarakat untuk mematuhi aturan pemerintah terkait pencegahan Covid-19,Patuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan,menjaga jarak dan tidak berkerumun" ajak Kabag Ops Polres Bulukumba Kompol Hery,SM.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com