Sosialisasi di Zona Selatan, ZAS : Terus Berikhtiar dan Berdoa

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sosialisasi di Zona Selatan, ZAS : Terus Berikhtiar dan Berdoa

SULSEL LIMA
Friday, 23 October 2020

Selayar, sulsellima.com - Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 Dr. Zainuddin - Aji Sumarno (ZAS) telah menyelesaikan agenda kunjungan di zona selatan. 


Antara lain, Kecamatan Bontoharu dan Bontosikuyu. Terhitung sebanyak 31 titik yang telah di kunjungi oleh paslon nomor 1 di dua kecamatan tersebut. 


Selaman kurang lebih dua pekan, Dr.  Zainuddin - Aji Sumarno melakukan kampanye tatap muka, menyerap aspirasi dan menjaga harapan masyarakat di sejumlah Dusun di Kecamatan Kecamatan Bontosikuyu dan Bontoharu. 


Pasangan calon yang mengusung tagline perubahan disambut penuh antusias oleh masyarakat. Tak hanya itu, masyarakat tidak sungkan meneriakan yel - yel "Nomor 1 Piliham Kita,  ZAS Menang".


"Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya atas antusias warga di setiap lokasi pertemuan, dan atas dukunganya yang luar biasa," ungkap Aji Sumarno, Jumat  (23/10/2020).


Meskipun demikian, Aji sapaan akrab mantan Kadis Pendidikan Selayar ini menyarankan pada seluruh tim, relawan dan simpatisan untuk terus memaksimalkan ikhtiar dan tak lupa berdoa. Karena segala sesuatu tidak terlepas daripada kehenda-Nya.


"Kita tidak boleh terlena meski melihat gelombang dukungan masyarakat sangat luar biasa terhadap ZAS, tetap ikhtiar dan berdoa," imbuhnya. 



Sekedar diketahui, saat ini pasangan calon Dr. Zainuddin - Aji Sumarno (ZAS) tengah mempersiapkan agenda untuk kunjungan ke 5 Kecamatan Kepulauan. 


Dari informasi yang dihimpun, Paslon nomor urut 1 bersama tim kampanye akan bertolak dari Dermaga Benteng sekitar pukul 24.00 (sebentar malam) menuju Benteng Jampea, Kecamatan Pasimasunggu.(*)