Tauziah Imam Shamsil Ali di Rumah Pengabdian : 'Allah Itu Ganjil dan Mencintai Yang Ganjil'

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tauziah Imam Shamsil Ali di Rumah Pengabdian : 'Allah Itu Ganjil dan Mencintai Yang Ganjil'

SULSEL LIMA
Saturday, 24 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Kehadiran Imam Besar Masjid Islamic Center New York, Amerika Serikat, Ustaz Shamsi Ali di Rumah Pengabdian Kacamatayya Jl. Anggrek, Kota Bulukumba menjadi pembeda. Itu karena Tokoh Dunia kelahiran Bulukumba itu menyampaikan tauziah yang mampu menggugah hati ribuan masyarakat yang menyaksikan melalui virtual, Jumat (23/10/2020) malam. 


Dzikir yang disaksikan melalui Zoom dan Live Streaming Facebook, ditonton di 10 Kecamatan di Bulukumba, serta disaksikan pula oleh masyarakat Bulukumba yang berada di Makassar, Jakarta, Kalimantan, dan Melbourne Australia. 


Ustaz Shamsi Ali, tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya hadir di Posko Pengabdian Kacamatayya. Bahkan mengaku jika ia hadir di rumahnya sendiri di Bulukumba. 


"Saya bersyukur hadir di tempat kita di rumah saya sendiri di Bulukumba,"Ujar Ustaz Shamsi dikawal Tauziahnya. 


Ustad Shamsi Ali di hadapan jemaah di Rumah Pengabdian maupun yang mengikuti Dzikir via zoom berpesan, bahwa kehadiran  di rumah pengabdian calon bupati dan wakil bupati, Tomy satria - Andi Makkasau adalah sebuah kesyukuran. 


"kKami hadir pada malam tanggal 23 yang merupakan tanggal yang ganjil, Allah itu adalah ganjil, maka allah mencintai angka yang ganjil, maka 23 dan nomor 3 itu di cintai Allah," Katanya. 


"Maka kita doakan mudah mudahan doa ini adalah kebaikan, saya hadir sebagai posisi ustad dan sebagai putra daerah yang ingin selalu melihat Bulukumba ini, menjadi daerah bukan sekedar maju, tapi bahkan Bulukumba ini berada di garda terdepan sulawesi selatan bahkan Indonesia," Tambah, Ustad Shamsi Ali.


Ia membeberkan, Bulukumba memiliki potensi yang luar biasa dan memiliki pengembangan daerah yang luar biasa, tentu semua ini harus memiliki pemimpin yang luar biasa dan memiliki visi dan punya kepabilitas. 


" Dan tidak kala pentingnya judul pada kebersamaan kita  malam hari ini "Mengetuk pintu langit". Maka Dzikir Doa yang kita lakukan pada malam hari ini merupakan sebuah kesadaran seorang pemimpin.  Pasangan Tomy dan Andi Makkasau memiliki kesadaran spiritualitas tinggi untuk mengetuk keberkahan langit dan insya Allah itu akan membuka keberkahan bumi khusunya di Butta Panrita Lopi ini,"


Di tempat yang sama, Tomy Satri menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Ustad Dr. Muhammad Shamsi Ali, LC, MA, yang juga Imam of Jamaica Muslim Center, New York, USA atas waktu dan kehadiran ke di Posko Pengabdian Kacamatayya, hal ini merupakan kehormatan besar baginya. 


"Saya ucapkan terimah kasih atas kehadiran Ustad Dr. Muhammad Shamsi Ali, sekaligus  memberikan inspirasi bagi kami untuk terus berjuang untuk Bulukumba yang semakin maju,"ucap Tomy.(*)