SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tim Kesehatan Satgas TMMD Beri Layanan Pengobatan Gratis pada Warga Dusun Bungayya - SULSELLIMA.COM

Tim Kesehatan Satgas TMMD Beri Layanan Pengobatan Gratis pada Warga Dusun Bungayya

Bulukumba, sulsellima.com - Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) reguler ke 109 Kodim 1411/Blk, memberikan pelayanan pengobatan gratis bagi warga Dusun Bungayya Desa Kindang Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba. Sabtu (10/10/20).


"Tim yang terjun langsung ke lokasi TMMD di antaranya yang memiliki kewajiban mendukung pelayanan kesehatan tingkat pertama bagi personel Satgas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan TMMD," kata Dandim 1411/Blk Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd.


Selain melaksanakan tugas pokoknya, tim tersebut turut membuka diri untuk melakukan pengobatan kepada masyarakat di lokasi TMMD dengan mendatangi langsung ke rumah pasien yang menderita sakit. 


"Kegiatan tersebut terlaksana atas dasar kepedulian terhadap sesama dan rasa kekeluargaan yang terjalin antara personel Satgas TMMD 109 dengan masyarakat sekitar," kata Dandim.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com