Unik, Pengantin Perempuan di Antar Anak Bikers Toc Bulukumba Bersama Rombongan Pihaknya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Unik, Pengantin Perempuan di Antar Anak Bikers Toc Bulukumba Bersama Rombongan Pihaknya

SULSEL LIMA
Sunday, 4 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Komonitas Bikers TOC Bulukumba antar Pengantin perempuan di Desa Balandidi, Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba. Minggu, (4/10/20).


Komunitas anak motor tiger sering melakukan beragam kegiatan positif. Brotherhood menjadi urat nadi para penunggang kuda besi ini( Tiger)


Tapi ada hal unik saat bikers menggelar antar resepsi pernikahan, anak Bikers Toc bulukumba yang dipilih menjadi pengiring pengantin perempuan ( Dian Elvira) binti Nasaruddin, ke pengantin laki - laki(Sulfadli) di Desa Bintarore Kecamatan Ujungbulu.


Segerombolan anak-anak motor tiger ini terlihat jelas mereka kompak memakai baju lapangan abu abu "Gak Boleh Pecah Belah" beberapa malah terlihat memakai sepatu boots dan rompi, yang biasanya menjadi kostum kebanggaan anak-anak motor yang unik, beberapa dari mereka tampak mengenakan jaket


Bro Enal, ketua komunitas Tiger Owners Club Bulukumba(TOCB) mengatakan, kita juga harus memiliki etika dalam berkendara. Bagaimana kita bisa memperlakukan pengendara yang lain dengan baik. Sehingga mudah-mudahan dari hal-hal tersebut bisa menekan cara pandang masyarakat kepada pengguna moge," ujarnya. ( Muh Yunus)