Eks Bupati Inisiator Perda Keagamaan Dukung Penuh TSY-AM di Pilkada Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Eks Bupati Inisiator Perda Keagamaan Dukung Penuh TSY-AM di Pilkada Bulukumba

SULSEL LIMA
Monday, 16 November 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Dukungan tokoh berpengaruh terus bermunculan kepada pasangan calon nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto di Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang. Setelah Imam Besar Masjid New York, Muhammad Syamsi Ali kini giliram inisiator Perda Keagamaan Kabupaten Bulukumba, Andi Patabai Pabokori yang memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang menggunakan tagline "Kacamatayya" itu.


Dukungan Ketua DPW Partai Berkarya Sulawesi Selatan versi Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto itu disampaikan oleh Sekretaris DPW Berkarya Sulsel, H. Andi Amire saat mendampingi Tomy Satria dan Andi Makkasau pada kegiatan sosialisasi visi misi dan silaturahmi bersama warga Rilau Ale di Desa Bonto Manai, Senin malam (16/11/2020).


Andi Amire mengatakan, bahwa kehadiran dirinya juga atas restu dan izin Andi Patabai Pabokori. Menurutnya, dalam waktu sangat dekat Andi Patabai yang juga adalah mantan Bupati dua periode segera bertandang ke Bulukumba untuk mendampingi Tomy Satria dan Andi Makkasau melakukan sosialisasi.


"Insya Allah beliau akan datang ke Bulukumba pekan ini. Rencananya mau hadir malam ini. Cuma pesawat beliau terlambat," kata H. Andi Amire.


Dijelaskan lebih jauh bahwa dukungan Andi Patabai Pabokori total memberikan dukungannya kepada pasangan TSY-AM. Itulah sebabnya, jaringan Andi Patabai melalui Partai Berkarya total dan turut serta mengawal pasangan nomor urut 3 ini.


Sementara itu, Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Bulukumba versi Hutomo Mandala Putra, Andi Muttamar Mattotorang menegaskan bahwa tiga hari ke depan, Insya Allah Andi Patabai Pabokori akan hadir di Kabupaten Bulukumba.


"Pak Patabai menitipkan salam untuk seluruh masyarakat Bulukumba. Insya Allah beliau akan ada di tengah-tengah kita mendampingi pak Tomy Satria dan pak Andi Makkasau," ungkapnya.


Dia melanjutkan bahwa pendidikan karkater melalui Perda Keagamaan yang ditetapkan di masa kepemimpinan Andi Patabai Pabokori, kata Andi Muttamar itu dilanjutkan oleh TSY-AM tercermin dari program keagamaan yang ditawarkan ke masyarakat.(sakril)