SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hadiri Pengajian Majelis Ta’lim, Begini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang - SULSELLIMA.COM

Hadiri Pengajian Majelis Ta’lim, Begini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang

Bulukumba, sulsellima.com - Bhabinkamtibmas Polsek Gantarang menghadiri pengajian  di Majelis Dzikir dan Majelis Ilmu remaja Masjid Desa Palambarae Jum’at (27/11/2020).


Selain bersilaturahmi, Aipda Indra Gunawan selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas serta mensosialisasikan protokol kesehatan di hadapan sejumlah jamaah Majelis Ta’lim.


“Dimasa pandemi ini kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat” ucap Aipda Indra Gunawan.


“Maka dari itu, pembatasan jumlah jemaah dalam kegiatan pengajian saat ini pun merupakan salah satu upaya dalam rangka mentaati protokol kesehatan di tengah adaptasi kebiasaan baru” terang Aipda Indra Gunawan.


Aipda Indra Gunawan juga mengajak jamaah Majelis Ta’lim untuk aware dan care dalam membantu tugas Polri karena Polri tidak ada apa apanya tanpa warga masyarakat yang berperan aktif dalam membantu tugas Polri dalam menjaga Harkamtibmas.(**)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com