Ikuti Musda I GEMA INTI, Begini Harapan Wagub Sulsel

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ikuti Musda I GEMA INTI, Begini Harapan Wagub Sulsel

SULSEL LIMA
Saturday, 7 November 2020

Makassar, sulsellima.com - Dengan mengusung tema, yakni "GEMA INTI Mengabdi Untuk Negeri", Generasi Muda Indonesia Tionghoa (GEMA INTI) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Musyawarah Daerah I  di Makassar Golden Hotel, Sabtu (7/11/2020).


Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman turut mengikuti Musyawarah Daerah I GEMA INTI secara virtual.


Dalam sambutannya, Wagub Andi Sudirman mengajak, GEMA INTI untuk ikut berkontribusi dan mendukung Pemprov Sulsel. Ia meminta GEMA INTI untuk ikut berjuang dan berjibaku dengan segala persoalan dalam pembangunan di Sulawesi Selatan. Terlebih dalam GEMA INTI banyak pemuda-pemuda yang memiliki potensi-potensi.


"Kami harap adik-adik di GEMA INTI untuk ikut berintegrasi dalam membangun Sulawesi Selatan yang lebih baik, termasuk membangun Indonesia. Buktikan bahwa inilah generasi ke generasi terbaik untuk sama-sama berpegangan tangan membangun Indonesia yang lebih baik, yang dimulai dari Sulawesi Selatan." ujarnya.


Dengan kondisi saat ini, dirinya menyampaikan sebuah pepatah "di mana bumi dipijak disitu langit dijunjung". "Artinya bagaimana kemudian kita di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan harus menunjukkan karakter, karya dan kemandirian, serta menunjukkan kecintaan kepada Negara. Buktikan kami orang-orang yang berguna bagi lingkungan, serta bagi orang-orang disekitar," pungkasnya.


Andi Sudirman mengaku, bahwa apa yang dilakukannya ini merupakan sebagai pengabdiannya kepada masyarakat. Ia pun mengajak, GEMA INTI untuk ikut membantu masyarakat, terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 ini. "Orang yang terbaik di bumi adalah orang-orang yang bermanfaat dan bisa membuat orang lain tersenyum," akunya.


Ia pun menyampaikan, pentingnya trust (kepercayaan) satu sama lainnya. "Mari kita sama-sama membantu dan membangun trust (kepercayaan). Percaya satu sama lain, kepercayaan ini bisa untuk berpikir positif dan membangun jauh lebih baik," imbuhnya.(*)