Kacamatayya Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Kelencaran Debat Paslon

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kacamatayya Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Kelencaran Debat Paslon

SULSEL LIMA
Thursday, 5 November 2020

Bulukumba, sulsellima.com -  Tim dan relawan Kacamatayya, kembali menggelar dzikir dan doa bersama, kegiatan itu sendiri adalah agenda rutin yang dilakukan setiap sekali dalam sepekan.


"Memang dzikir dan doa bersama sudah menjadi agenda rutin kami, lebih khusus karena pada 6 November besok, kita akan menghadapi debat paslon, kita berdoa bersama untuk kelencaran kegiatan debat,"ujar Siti Khadijah, Jubir Kacamatayya, Kamis 5 November 2020.


Tidak hanya itu, dzikir dan doa bersama dimaksudkan untuk kelancaran Pilkada Bulukumba yang tidak lama lagi dilaksanakan, pihaknya berharap pelaksanaan nantinya berjalan lancar, aman dan damai. 


"Semoga Allh SWT melancarkan jalan pengabdian Kacamatayya untuk Bulukumba, hati masyarakat tergerak bersama dalam memenangkan dan mencoblos nomor 3,"ucapnya.


Dijah sapaan akrabnya menambahkan, dzikir dan doa bersama tidak hanya dilakukan di Posko Pengabdian di Jalan Anggrek, tapi juga berlangsung di sepuluh posko pemenangan yang ada di Kecamatan.



"Dan untuk Debat nanti, kami akan menyiapkan nonton bareng terbatas di posko utama dan seluruh posko di Kecamatan,"ucapnya.


Sementara itu, Calon Bupati Nomor urut 3, Tomy Satria, juga memyampaikan hal yang sama,  ia bersama wakilnya Andi Makkasau, telah jauh jauh hari menyiapkan bahan debat khususnya terkait materi debat nantinya.


"Tentu kami mengapresiasi langkah KPU yang memberikan wadah debat, ini akan menjadi sarana bagi Kacamatayya menyampaikan visi-misi kami secara detail,"ujarnya. (*)