SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ops Cipkon, Polsek Benteng Selayar Amankan Ratusan Liter Ballo Dan Pemiliknya - SULSELLIMA.COM

Ops Cipkon, Polsek Benteng Selayar Amankan Ratusan Liter Ballo Dan Pemiliknya

Selayar, sulsellima.com - Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Selayar melalui Polsek Benteng Selayar melakukan operasi cipta kondisi (Cipkon) dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Benteng. Senin (02/11). Sekitar Pkl 18.30 Wita.

Operasi Cipta Kondisi dipimpin langsung Kapolsek Benteng Iptu, Asbudi Tonis S.Sos di dampingi tujuh orang personil mendatangi penjual atau penampung Ballo Kelurahan Putabangun kecamata Bontoharu berhasil mengamankan tujuh Jirgen dan dua ember minuman ballo yang di perkirakan sekitar seratus liter dari dua orang penampung.


"Barang Bukti kami bawa ke Kantor Polsek untuk diamankan meski sebagian di tumpahkan di TKP karna sulit untuk dibawa kekantor, berikut penampung masing masing  NW dan PS warga lingkungan Balang Sembo Kelurahan Putabangun dibawa kekantor untuk di mintai keterangan," Tutur Kapolsek.


Lanjut, ia mengatakan bahwa Oprasi Cipta Kondisi atau kegiatan rutin polsek benteng untuk memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum dan memberi perlindungan dan pengayoman terhadap masyarakat menjelang Pemilu kada Bupati dan wakil bupati kabupaten kepulauan Selayar.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com