SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sosialisasi Di Terang-terang, A Hartatiah A Sappewali Ajak Masyarakat Lawan Politik Uang - SULSELLIMA.COM

Sosialisasi Di Terang-terang, A Hartatiah A Sappewali Ajak Masyarakat Lawan Politik Uang

Bulukumba, sulsellima.com - Calon Bupati Nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto, kembali melakukan sosialisasi tatap muka. Kali ini, Palson Bertegline Terus Mengabdi ini, melakukan kunjungan disejumlah kelurahan yang tersebar di  Kecamatan Ujungbulu, Selasa 3 November 2020.


Dalam sosialisasi itu, Tomy Satria seperti biasanya selalu di dampingi Tim Kampanyenya, H Andi Muttamar Mattotorang, yang tak lain Mantan Ketua DPRD Bulukumba dua periode, turut hadir pula Kakak dari Bupati Bulukumba, Hj Andi Hartatiah A Sappewali. 

Calon Bupati Bulukumba, Tomy Satria, dihadapan masyarakat meyampaikan sejumlah program yang akan dilakukan jika nantinya diamanahkan sebagai Bupati Bulukumba, diantaranya akan membangun teras Bulukumba, nantinya area ini akan menjadi lokasi aktivitas perekonomian baru.

"Selanjutnya program penataan kota, melalui Program Lorong Beradab, selanjutnya kita akan membagikan 10 ribu Sertifikat tanah secara gratis, mengigat secara keseluruhan di bulukumba masih ada sekitar 60 persen tanah milik warga yang belum disertifikatkan,"jelasnya.


Sementara itu,  Andi Hartatiah atau yang akrab disapa Puang Har ini, mengajak warga terang-terang bersatu memenangkan Kacamatayya pada 9 Desember mendatang. Selain itu, ia juga mengimbau agar masyarakat komitmen melawan politik uang. 

"Itu tidak mencerdaskan, kalau bapak dan ibu sekalian menerima uang agar memilih salah satu calon, siap-siap saja kedepan ketika  terpilih potensi untuk melakukan  korupsi bisa dilakukan, "ujarnya.


Sementara itu, Salah satu Warga Terang-terang, H Andi Muh Yusuf Angga, mengatakan program Kacamatayya yang realisitis menjadi salah satu alasan dirinya dan warga Terang-terang lainnya memberikan dukungan kepada Paslon nomor urut 3 itu.


"Selama ini tanpa diberi uang dari Paslon, alhamdulillah kita bisa hidup, bisa beli beras. Saya memilih Pak Tomy karena programnya, realistis. Tidak hanya itu, Pak Tomy ini sangat mudah di temui, pemimpin itu harus dekat dengan masyarakat. Kami ingin menang bersama Kacamatayya, "katanya 


Beda lagi dengan, Siti Syamsiah Latif, warga Terang-terang ini, beralasan dirinya memilih Tomy Satria sebagai Calon Bupati Bulukumba, lantaran selama menjabat sebagai Wakil Bupati yang saat ini sedang cuti, tak begitu protokoler jika hendak ditemui.


"Saat itu saya butuh tandatangan beliau, pas ketemu di jalan, saya sodorkan langsung di tandatangani, tidak formal ji, dan kalau ke terang-terang, Pak Tomy sudah sering, bukan baru kali ini. Kami memilih karena program Kacamatayya, kami komitmen melawan politik uang,"tukasnya.(**)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com