SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Sambangi Kantor KUA Dan Berikan Himbauan - SULSELLIMA.COM

Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Sambangi Kantor KUA Dan Berikan Himbauan

Bulukumba, sulsellima.com -Bhabinkamtibmas Polsek Kindang Polres Bulukumba Bripka Tamsir sambang dan Silaturahmi  di Kantor KUA Kecamatan Kindang, Kamis (10/12/2020).


Sambang silaturahmi Bhabinkamtibmas Bripka Tamsir di Kantor KUA ini bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas tentang pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, kepada warga yang akan melaksanakan pesta perkawinan.


“Hindari perkumpulan atau kerumunan massa, hindari kontak langsung atau sentuhan, jaga jarak kurang lebih dua meter antar warga, biasakan mencuci tangan, konsumsi makanan bergizi, jaga kebersihan diri dan lingkungan masing masing”. Ucap Bripka Tamsir.


“Kurangi kegiatan diluar rumah demi menjaga penyebaran Virus Corona, karena Virus ini bisa datang maka dari itu kita harus selalu waspada dan bersama sama menjaga diri dan mencegah Virus Corona atau Covid-19 menyebar”. Imbau Bripka Tamsir.


Pasca Pemilukada Kabupaten Bulukumba Bripka Tamsir menghimbau warga agar tetap menjaga kerukunan antar warga dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com