SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolda SulSel Pantau Posko Operasi Lilin Tahun 2020 Di Kawasan Wisata Pantai Pasir Putih Bira - SULSELLIMA.COM

Kapolda SulSel Pantau Posko Operasi Lilin Tahun 2020 Di Kawasan Wisata Pantai Pasir Putih Bira

Bulukumba, sulsellima.com - Kapolda SulSel IRJEN POL Drs.Merdisyam, M.Si., memantau langsung Pos Pelayanan Bira Operasi Lilin 2020 di Kawasan Wisata Pantai Pasir Putih Bira , Jumat (25/12/2020).


Dalam pemantauan kali ini Kapolda SulSel IRJEN POL Drs.Merdisyam, M.Si., di dampingi oleh Waka Polda SulSel Brigjen Pol Halim Pagarra, Karo Ops Polda SulSel Kombes Pol Drs Adeni Muhan Daeng Pabali MM MBA, Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., dan Pejabat Utama Polres Bulukumba.


Kedatangan Kapolda SulSel IRJEN POL Drs.Merdisyam, M.Si., ini untuk memberikan semangat dan memastikan kesiapan Personel yang bertugas mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru di kawasan Wisata Pantai Pasir Putih Bira . 


Dalam kesempatan ini Kapolda SulSel IRJEN POL Drs.Merdisyam, M.Si., menyerahkan bingkisan kepada Personel Gabungan yang bertugas di Pos Pelayanan Bira.


Kapolda SulSel IRJEN POL Drs.Merdisyam, M.Si., juga berpesan kepada Personel Gabungan yang bertugas di Pos Pelayanan Bira untuk menghimbau masyarakat pengunjung kawasan wisata pantai pasir putih bira agar tetap taat menerapkan protokol kesehatan Covid -19 guna mencegah terjadinya lonjakan angka kasus terpapar virus corona.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com