MES Sulsel, Andalan peduli dan IMA Bekerja Sama Salurkan Bantuan Korban terdampak Banjir dan Covid

Iklan Semua Halaman

Header Menu

MES Sulsel, Andalan peduli dan IMA Bekerja Sama Salurkan Bantuan Korban terdampak Banjir dan Covid

SULSEL LIMA
Tuesday, 22 December 2020

Makassar, sulsellima.com - Masyarakat Ekonomi Syariah, Andalan Peduli, dan Indonesia Marketing Association (IMA) akan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir dan Covid 19.


Kerja sama untuk masyarakat tersebut dibicarakan secara langsung yang dihadiri oleh Sekjen IMA Tomi dan Ketua Umum MES Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.


Paket bantuan akan di salurkan di titik banjir di Makassar, Takalar, dan masyarakat terdampak Covid 19.


Bagi IMA sendiri, partisipasi bantuan ini merupakan program penggalangan bantuan yang dirangkaikan kedalam sebuah kegiatan.


"Bantuan dari teman teman IMA berasal dari kegiatan, salah satunya dari kegiatan IMA virtual run, hasil darinkegiatan kita serahkan untuk masyarakat terdampak covid dan korban banjir," ungkap Tomi, Sekjen IMA.


Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) yang juga merupakan Wagub Sulsel mengapresiasi partisipasi dari IMA dalam mendukung penanganan Covid 19 dan membantu saudara kita yang terdampak banjir.


"Ini merupakan aksi gotong-royong dan aksi kemanusian dari berbagai kalangan salah satunya MES dan IMA," Kata Andi Sudirman Sulaiman.


MES, Andalan Peduli, dan IMA akan mengunjungi titik banjir di Makassar dan di lanjutkan ke Kabupaten Takalar disana juga ada daerah yang terdampak banjir.


"Bantuan kemanusiaan ini merupakan bagian dari komitmen dan realisasi solidaritas dan kepedulian terhadap seluruh lapisan masyarakat. Kami akan menyalurkan bantuan tersebut dengan tepat," jelas Andi Sudirman.(Indra)