Kenakan Jas Hijau di Debat Ketiga, Kacamatayya: Hijau Adalah Keberkahan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kenakan Jas Hijau di Debat Ketiga, Kacamatayya: Hijau Adalah Keberkahan

SULSEL LIMA
Tuesday, 1 December 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Debat publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Bulukumba, kembali digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, Senin 1 Desember 2020.



Pada debar ketiga ini KPU mengangkat tema, Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat dan Menyelesaikan Persoalan Daerah Serta Kebijakan dan Strategi Penanganan, Pencegahan, dan Pengendalian Covid-19.



Sama dengan debat sebelumnya, didebat Ketiga, Paslon bertegline Kacamatayya, kembali tampil berbeda, jika didebat sebelumnya tampil dengan gaya milenial dan menggunakan baju adat, didebat ketiga, TSY dan Andi Makkasau, bersama sang istri kembali tampil beda dengan kompak menggunakan jas hijau dipadukan sepatu kets berwarna hijau.



"Bismillah, kacamatayya siap memberikan penampilan terbaik di debat ketiga ini, Alhamdulillah hingga di debat terakhir ini kami diberikan kesehatan oleh Allah SWT untuk mengikuti seluruh prosesi tahapan di KPU,"ucap TSY yang ditemui sebelum memasuki arena debat.


Ditanya soal penampilannya bersama sang istri yang selalu kompak khususnya disetiap penampilan debat, TSY mengatakan jika hal tersebut menjadi khas dari Kacamatayya, kekompakan itu juga terlihat dari Calon Wakilnya , Andi Makkasau bersama sang istri.



"Harus keren bro dan kompak, bagaimana Pak Wakil (Andi Makassau)?,"tanya TSY yang diaminkan Andi makkasau


"Siap Pak Bupati, santun dan keren ciri Kacamatayya, "jawab Andi Makkasau.


Lanjut Andi Makkasau, penampilan kali ini diakui menjadi spesial karena menjadi debat pamungkas.


"Debat ketiga kan, sama dengan nomor urut Kacamatayya, jas hijau ini kebesaran Kita, hijau adalah lambang keberkahan, semoga apa yang kita perjuangkan diberkahi Allah SWT,"tukasnya.(Muh Yunus)