SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Waka Polres Selayar, Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati - SULSELLIMA.COM

Waka Polres Selayar, Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati

Selayar, Sulsellima.com - Jelang puncak pelaksanaan pemilihan bupati dan calon bupati kabupaten kepulauan selayar  yang segera digelar dalam 5 hari kedepan, Polres kepulauan Selayar menggelar Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Tempat Pemungutan Suara di Kabupaten Kepulan Selayar, Jum’at (4/12/2020). 


Mengawali pelaksanaan apel, Pada kesempatan itu Wakapolres Kompol Rahman menyatakan dalam amanatnya  bahwa dari hasil dikoordinasikan dengan Komisioner KPUD kepulauan Selayar pendistribusian material logistik Pemilu ke kecamatan hingga desa / TPS akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 5 Desember 2020 Besok.


Waka polres berpesan kepada peserta Apel yang terdiri dari Personil Polres dan Polsek jajaran agar menjaga kesehatan dan keselamatan dengan baik dalam melaksanakan tugas tetap pedomani protokol kesehatan covid-19.


Ia juga menegaskan kembali Perintah pimpinan dalam hal ini adalah Kapolri bahwa Anggota Polri harus tetap netral tidak terlibat politik praktis karena akan mencoreng institusi polri dan kalau ada Anggota yang melakukan pelanggaran dengan cara mengarahkan pemilih kepada salah satu paslon makan akan ditindak tegas sesuai dengan Hukum yang berlaku.


Setelah pelaksanaan apel pergeseran pasukan, personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS menjalani rapid tes yang dilaksanakan di loby Mapolres kepulauan Selayar dan pembagian APD, hand sanitizer serta obat berupa vitamin.(IR)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com