SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Empat Gabungan Organisasi Kembali Mengalang Dana, di Kalimporo dan Sekitarnya - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Empat Gabungan Organisasi Kembali Mengalang Dana, di Kalimporo dan Sekitarnya

Bulukumba, Sulsellima.com-Pengalangan dana kembali dilakukan oleh empat organisasi dalam satu gabungan untuk korban bencana di Sulawesi Barat (Sulbar) beberapa organisasi atau komunitas yakni, The Keys Kabupaten Bulukumba, Musik Sehat Kajang, Anak Lelong Kassi dan Pemuda Pancasila Kalimporo, Kecamatan Kajang. Kabupaten Bulukumba, 22 January 2021.

Berkat bantuan dari saudara saudari anak Lelong Kassi dan Ono ono. Kegiatan pengalangan dana buat mereka terlaksana. dan semua sumbangan di kirim langsung ke korban bencana dengan menggunakan bantuan dari campur tangan anak Lelong Kassi dan Ono-ono.


"Hari Jum'at dini hari tanggal 22 Junuary 2021, kami lanjut di pasar Kalimporo. Untuk pengalangan dana kedua kalinya buat saudara saudari kita di Sulawesi Barat(Sulbar). dan setelah dana terkumpul kembali, akan di bawa langsung dengan amanah oleh anak-anak Lelong Kassi bersama Ono -ono.


"Tujuan untuk pengalangan dana tahap ke dua kami harus lakukan karena setelah saudara Isdar dari organisasi Rhe Keys Kabupaten Bulukumba dan bersama rekan-rakan lainnya, anak Lelong Kassi bersama Rumpun Ono-ono. sudah menyelusuri korban gempa di sulawesi barat(Sulbar) ternyata masih banyak korban bencana belum terjemah bantuan. Maka dari itu kami organisasi The Keys, Rumpun anak Lelong Kassi dan Ono-ono kembali mengalang dana." Tambahnya


Lebih Lanjut, sangat memperhatikan pak, bahwa masih banyak masyarakat disana  yang mengungsi berada di atas gunung yang belum tersentuh oleh bantuan. Berkat The Keys dan anak Lelong Ikan Kassi dan Ono-ono. Mentelusuri sampai di atas gunung sehingga kami mengetahui bahwa ternyata sangat banyak sekali pengungsi.


Ina Lestari juga mengatakan. "iye pak, masih banyak kasian yang biasa salah faham terkait kegiatan The Keys dan anak Lelong Kassi mencari dana sumbangan dengan bernyanyi dan berjoget di jalan. Mereka kira kami bergembira, kami melakukan ini supaya kami tidak dibilang meminta minta(Mengemis) agar mendapatkan hasil untuk saudara saudari kita dalam keadaan musibah, siapa lagi kalau bukan kita.


"Itu hasil dari setiap lagu dari kami, walau pun hanya seribu rupiah tetap kami syukuri.  Insya allah bisa membantu saudara kita yang terdampak bencana alam khususnya yang mengungsi.(Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment