SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tomy Satria Bersama Rombongan Distribusikan Langsung Bantuan di Mamuju dan Majene - SULSELLIMA.COM

Tomy Satria Bersama Rombongan Distribusikan Langsung Bantuan di Mamuju dan Majene

Bulukumba, sulsellima.com - Setelah melewati perjalanan sekitar 12 jam, rombongan pembawa bantuan dari Bulukumba untuk gempa Sulbar, tiba dengan selamat, Selasa (26/1/2021).


Dikawal dengan jajaran Polisi lalu lintas Polres Bulukumba, mereka langsung mendistribusikan bantuan di titik-titik posko yang ada di Mamuju dan Majene.


Pendistribusian ini dipimpin langsung oleh Tomy Satria Yulianto, wakil Bupati Bulukumba.  Termasuk hadir sejumlah kepala OPD, seperti Kepala BPBD Bulukumba, Andi Akrim Amir.


"Titip pendistribusian itu yang pertama di Malunda Majene yang kedua di Maja, di daerah ini ada dua titik. Terus kalau di Mamuju kita fokuskan distribusi rumah jabatan wakil Bupati dan di posko KKB. Mereka yang distribusi langsung ke pengungsi," Ujar Tomy Satria.


Tomy Satria juga membeberkan, jika distribusi sengaja dilakukan di Rumah Jabatan Wakil Bupati dan posko KKB agar bisa terbagi dengan baik dan tidak salah sasaran karena dua pihak tersebut sudah tahu data mana saja yang harus dibagikan," Katanya.


Tomy Satria juga mengonfirmasi keadaan fisik para relawan. Katanya semua dalam kondisi baik dan bersemangat untuk membantu para pengungsi.


"Kami di sini sehat. Doakan kami bersama yang lainnya tetap fitt, dan bisa mendistribusikan bantuan dengan tuntas,"Jelasnya.(Tim)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com