SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Turut Berbelasungkawa, Wagub Sulsel Utus Tim Melayat ke Rumah Duka Korban Kebakaran Satu Keluarga di Jeneponto - SULSELLIMA.COM

Turut Berbelasungkawa, Wagub Sulsel Utus Tim Melayat ke Rumah Duka Korban Kebakaran Satu Keluarga di Jeneponto

Jeneponto, sulsellima.com - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran di Kabupaten Jeneponto.


Kebakaran itu terjadi di Dusun Bungloe Utara, Desa Bontomate'ne, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, pada Selasa 26 Januari 2021 sekitar pukul 23.15 Wita.


Akibat dari kebakaran itu, satu keluarga meninggal dunia. Rumah milik keluarga Sirajang Dg. Tongang (80) itu dari enam orang yang menjadi korban meninggal, yakni dua orang lansia, dua orang dewasa, serta seorang anak dan seorang bayi. Diduga kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik atau korsleting.


Andi Sudirman Sulaiman yang mendengar kabar itu pun langsung mengutuskan timnya untuk mengunjungi lokasi rumah keluarga korban yang meninggal di Kampung Bulloe, Desa Bontomate'ne, Rabu (27/1/2021).


Di rumah keluarga korban tempat mereka disemayamkan itu, tim Wagub Sulsel menemui keluarga korban. Serta memberikan santunan untuk keluarga korban.


Utusan Wagub Sulsel, Rusdi menyampaikan, "Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, kami mewakili bapak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga korban," ungkapnya.


Pihak keluarga korban di rumah duka itu pun sangat bersedih atas musibah itu. Keluarga korban pun tidak menyangka atas adanya ucapan duka oleh Wagub Sulsel. 


Usai melayat ke rumah duka korban meninggal kebakaran, tim Wagub Sulsel turut menyerahkan bantuan sembako kepada 2 KK yang turut menjadi korban rumahnya yang terbakar. Yakni di rumah Rima (60) dan Said Dg. Rate (55). Untuk diketahui, rumah Rima terbakar pada bagian dinding, sementara rumah Said terbakar pada bagian plafon.(*) 

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com