Polsek Bulukumpa Amankan 2 Unit Sepada Motor, Diduga Hasil Curanmor
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polsek Bulukumpa Amankan 2 Unit Sepada Motor, Diduga Hasil Curanmor

SULSEL LIMA
Monday, 1 February 2021

Bulukumba, sulsellima.com - Diduga hasil Kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), Senin (01/2/2021) pukul 11.30 wita Kapolsek Bulukumpa cek fisik kendaraan di Samsat Kab. Bulukumba. 


Dimana kedua sepeda motor tersebut  setelah di cek di bagian Samsat ternyata kendaraan tersebut memakai pelat nomor gantung (palsu)


IPTU AHMADIN, selaku Kanit Regident Satuan Lalulintas yang bertugas pada unit regident di samsat Bulukumba menyampaikan hal ini merupakan salah satu bentuk tugas dan pelayanan Prima kami sebagai anggota Lalulintas terhadap masyarakat untuk memberikan pelayanan Cek Fisik, dengan adanya pelayanan Cek Fisik kita dapat meminimalisir peredaran Kendaraan Bodong di kalangan masyarakat," imbuhnya. 


Lanjut IPTU AHMADIN megatakan Guna menjamin dan melindungi keabsahan, kebenaran dan keamanan tanda bukti Kendaraan, cek fisik kendaraan bermotor merupakan langkah pembuktian kecocokan antara fisik kendaraan dengan surat-surat kendaraan dan identitas pemilik kendaraan, terangnya.


Menurut Kapolsek Bulukumpa AKP BUDIAWAN,S.IP membenarkan adanya 2 Unit  kendaraan sepeda motor yang ikut di amankan dari pelaku curanmor.


“pihak Polsek  telah mengamankan juga 2 Unit kendaraan yang diduga hasil kejahatan, dan kami bawa untuk cek identitas kebenaran kendaraan tersebut di Samsat Kab. Bulukumba,” Ujar Kapolsek.  (Husni)