-->

100 Hari Kerja Bupati Bulukumba, Lihat Aksi Camat Ujungbulu Menggali Comberan


BULUKUMBA
, SULSELLIMA.com - Atas pengendalian banjir di Bulukumba dapat terkendali dengan baik khusus dalam Kotaku Bulukumba kepedulian dan tanggungjawab Andi Ashady Andi Oentoeng, Camat Ujung Bulu Bulukumba.

"Semangatki saudara, semoga Allah.SWT senantiasa memberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan program 100 hari kerja Bupati Bulukumba. Aamiin," ucap A. M. Ikbal, BKM, Sabtu (27/03).

"Mari kita budayakan menjaga kebersihan dan jangan membuang sampah di sembarang tempat karena semua tanggung jawab kita semua untuk menghindari banjir, " kata A. M. Ikbal, via Whatsapp.

Tambahnya, Loyalitas Camat Ujungbulu Kabupaten Bulukumba yang karib disapa Andi Gatot itu tidak pernah kendor dalam pengendalian banjir program 100 hari kerja Bupati Bulukumba. 

"Pagi sampai sore hari terus bergerak memantau titik lokasi yang sering terjadi banjir sampai-sampai dia turun langsung membersihkan sampai badannya berbauh comberan dan berbau, "ujarnya.

Lanjut, semangatnya bersama-sama teman-teman Tim Pengendali Banjir, Andi Gatot, terus bergerak bekerja memanjakan program bupati. 

"Saya tidak pikir kata orang lain kalau Camat mengali comberan, tapi inilah diriku punya tanggungjawab dan loyalitas kepada pimpinan, "tutup A. M. Ikbal 


Report : Sakril

Editor : Red 1



Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment