SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhabinkamtibmas Bersinergi Bersama Babinsa, Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Tibona - SULSELLIMA.COM

Bhabinkamtibmas Bersinergi Bersama Babinsa, Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Tibona

BULUKUMBA, SULSELLIMA.com - Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Bripka Bahtiar mengikuti dan mengamankan kegiatan Pelantikan, serta Pengambilan sumpah perangkat Desa Tibona Kec Bulukumpa kab Bulukumba. Selasa (30/02/21).


Acara tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat tanpa kendala apapun, Formasi Jabatan Kasi Pemerintahan saudara Syamsir S.Hi dan Jabatan Kasi Kesra Saudari Nurhidayat Sukandana yang diangkat sebagai pejabat baru dengan dilantik langsung oleh kepala Desa Tibona.


Disela-sela acara tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bulukumpa Desa Tibona Bripka Bahtiar mengatakan “Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Tibona (Kasi Pemerintahan dan Kasi Kesra ) tersebut , berharap kepada perangkat yang sudah diambil Sumpah memberikan contoh yang baik dan memberikan kinerja yang bagus bagi masyarakat Desa Tibona”. Ucap Bhabinkamtibmas


Bripka Bahtiar lanjut mengatakan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik mari tingkatkan kerjasama yang harmonis dan jaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat Desa Tibona menjaga persatuan dan kesatuan.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com