-->

Gelar Festival Anak Sholeh di Desa Taeng, Begini Harapan Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar

GOWA, SULSELLIMA.com Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar menggelar Festival Anak Sholeh di Salah satu mesjid di desa Taeng yaitu Mesjid Alauddin Taeng, Minggu (21/03/2021).


Dalam Festival anak sholeh ini, lomba yang diadakan diantaranya yaitu ; lomba bacaan shalat, surah-surah pendek, dan lomba adzan.


Peserta lomba yang hadir adalah santri dari TPA Al- Wahyu dan TPA Al Ikhlas.

Mereka telah di seleksi jauh-jauh hari sebelum acara festival anak sholeh di mulai dan telah lulus seleksi.


Kegiatan festival anak sholeh berjalan dengan lancar hingga penghujung acara. 


Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin desa Taeng berharap "dengan adanya kegiatan Festival Anak Sholeh seperti ini dapat menumbuhkan semangat dan  membangkitkan jiwa generasi muda akan cinta Al-Qur'an dan menuju generasi yang berakhlakul karimah", harapnya. 


Di akhir kegiatan, Harjauri Ma'rifat selaku Kordes (Kordinator Desa) KKN-DK UIN Alauddin Makassar di desa Taeng menutup kegiatan dan menyampaikan tentang pemenang lomba sekaligus mengundang peserta untuk ikut di acara Ramah Tamah KKN-DK UIN Alauddin Makassar desa Taeng.


"Pemenang Lomba festival anak sholeh belum di umumkan pada hari ini, namun akan kami umumkan nanti di acara Ramah Tamah, dan saya mewakili teman-teman KKN-DK UIN Alauddin Makassar untuk mengundang adik-adik hadir di acara Ramah Tamah," tutupnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment