SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolsek Bulukumpa Bersama Personil Melayat ke Rumah Duka Orang Tua Dari Anggotanya - SULSELLIMA.COM

Kapolsek Bulukumpa Bersama Personil Melayat ke Rumah Duka Orang Tua Dari Anggotanya

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Menerima kabar berita bahwa seorang ayah dari salah satu anggotanya meninggal dunia, Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.IP bersama personil dengan sigap langsung melayat ke rumah duka orangtua Bripka Irfan Arianto  bertempat di Dusun Sabberaga Desa Bulo-Bulo Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Senin (8/3/21) Pagi. 


Kedatangan Kapolsek Bulukumpa bersama Personil ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberikan motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap tabah dan sabar.


"Kami keluarga besar Kepolisian Sektor Bulukumpa Polres Bulukumba turut berduka-cita atas meninggalnya Bapak dari Anggota kami, semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan tabah serta tawakal, Amiin,” Ujar Kapolsek.(Husni)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com