Nekat Bunuh Diri Dari Apartemen Ambassador, Kaki dan Tubuh Wanita Muda Ditemukan Terpisah



JAKARTA, SULSELLIMA.com - Temuan bagian tubuh di dekat Mal Ambassador menghebohkan warga sekitar, Senin (22/3/2021). Bagian tubuh tersebut terjatuh dari Apartemen Ambassador.

Sanci (35), warga yang berjualan kopi di dekat lokasi kejadian mengatakan, tubuh tersebut terjatuh dari atas apartemen dan menimpa tepat di lapak pedagang nasi goreng.

"Sekitar jam 12 mba, kayaknya cewek tadi jatuh di tempat tukang nasi goreng," ujar Sanci di sekitar lokasi, Senin (22/3/2021).

Menurutnya, saat terjatuh bagian tubuh tidak utuh. "Gelondongan, kepalanya tidak ada. Jadi badan, kaki sebelah doang," ucapnya.

Warga di Jalan Pedurenan Masjid Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan, juga menemukan potongan tubuh manusia lainnya, Senin (22/3/2021) siang.

Kali ini, potongan yang ditemukan adalah bagian kepala lengkap dengan tubuh korban.

"Kalau badannya itu jatuhnya di dekat Basement Apartemen (Ambassador). Jadi memang terpisah dua bagian," kata saksi mata bernama Rizal Firdaus di lokasi.

Sebelumnya warga lebih dulu menemukan potongan kaki manusia di depan Apartemen Ambassador.

"Tiba-tiba jatuh saja itu kaki. Suaranya kayak ledakan," kata Yuliani di lokasi.

Saat ditemukan, Yuliani menyebut potongan kaki manusia itu sudah hancur.

"Saya kira awalnya bom. Nggak tahunya daging kaki berceceran," ujar dia.

Pantauan di lokasi, Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah dipasangi Garis Polisi. Saat sejumlah polisi masih memeriksa lokasi kejadian, termasuk apartemen yang diduga menjadi titik terjatuhnya bagian tubuh tersebut.

Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Yogen Heroes Baruno, mendatangi Tower A yang diduga tempat tinggal korban selama ini. 

"Tadi saya bersama tim sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di atas dan diketahui korban berinisial A (27)," ujar Yogen, Senin di Jalan Masjid Pedurenan III (belakang Mal Ambasador), RT11/RW04, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, (22/3/2021) sore.

Ia menyebutkan hal tersebut dipastikan dari rekaman CCTV (kamera pemantau) yang ada di lorong lantai kamar korban.

"Korban sudah lama tinggal di sana sekitar setahun. Dia kadang tidur di sana kadang di tempat lain," tambah Yogen Heroes Baruno.

Dia meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh berita-berita di media sosial yang menyebutkan korban merupakan korban mutilasi.

"Jadi korban saat melompat terjatuh di bagian balkon lantai 6. Dari situ ada potongan kaki yang jatuh ke jalan tempat sejumlah pedagang kaki lima berjualan," ucap Yogen Heroes Baruno.

Saat menjatuhkan diri, Yogen memastikan korban dalam posisi menggunakan pakaian.

Potongan kaki dan tubuh manusia yang ditemukan di belakang Mall Ambassador, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, diduga berasal dari korban bunuh diri.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma. Saat berada dilokasi (TKP).

“Info awal seseorang jatuh dari lantai atas Apartemen Ambasador, diduga bunuh diri,” kata Jimmy kepada wartawan, Senin (22/3/2021).

Jimmy mengatakan, tim identifikasi Polsek Setiabudi dan Polres Metro Jakarta Selatan masih di lokasi tempat penemuan potongan tubuh.


Report : Andi Ross

Editor : Redaksi 1

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment