SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pakai Daster Putih, Wanita Muda Coba Bunuh Diri Diatas Jembatan - SULSELLIMA.COM

Pakai Daster Putih, Wanita Muda Coba Bunuh Diri Diatas Jembatan


JAKARTA
,SULSELLIMA.com- Wanita cantik berdaster putih diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Kabar percobaan bunuh diri wanita tersebut diketahui bermula dari sebuah video yang viral di media sosial dan group WhatsApp.

Dalam video berdurasi kurang dari 2 menit itu, seorang wanita berdaster putih terlihat sedang berdiri tepat di pinggir jembatan. Sesekali, wanita itu terdengar berteriak histeris sembari melemparkan pandangannya ke bawah jembatan.

Gerak-geriknya yang mencurigakan, mengundang perhatian sejumlah orang yang merupakan petugas keamanan di sekitar lokasi. Mereka berupaya membujuk sang wanita agar mengurungkan niatnya.

“Kami menemukan ada seorang ibu-ibu yang mencoba untuk bunuh diri. Mau lompat dari jembatan. Itu mobilnya (sambil menunjuk ke arah mobil yang diparkir di samping jembatan). Saat ini sedang coba kami tenangkan,” kata pria dikutip dalam video tersebut, Rabu (24/3/2021) pagi. 

“Kita sedang tenangkan dulu saat ini. Sabar ya bu ya,” bujuk pria itu.

“Sabar, sabar, kata kamu sabar? Coba kalau papa mama kamu mati gimana? Sabar apaan, hah?” kata wanita itu sambil terus mencoba untuk melompat.

"Enggak, aku mau mati. Jangan lagi nyuruh aku. Aku mau bunuh diri, aku mau bunuh diri,” teriaknya.

Pria bertopi itu juga sempat menyuruh beberapa orang yang ada di sekitar untuk membelikan air mineral. “Coba belikan aqua (merek air mineral), aqua, pakai motor saya.”

“Awas, awas,” teriak wanita itu yang memukul bagian perut pria yang membujuknya kemudian mencoba untuk melompat dari jembatan.

Untuk menghentikan agar wanita itu tidak melompat dari jembatan, pria di dalam video akhirnya mengamankan dengan cara menggendongnya

Sampai saat ini identitas dan penyebab wanita cantik berdaster putih, yang diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara, belum diketahui.


Report : Andi Ross

Editor : Redaksi 1

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com