SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pasca Longsor, Personil Kodim 1411/Bulukumba dan Warga Laksanakan Kerja Bakti - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Pasca Longsor, Personil Kodim 1411/Bulukumba dan Warga Laksanakan Kerja Bakti

BULUKUMBA, SULSELLIMA.com - Personil Kodim 1411/Bulukumba melakukan penanganan bencana alam, pasca longsor yang terjadi di Dusun Mattirodeceng Desa Kindang Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Jumat 19 Maret 2021.


Guna mempercepat penanganan pasca bencana, Personil Kodim 1411/Bulukumba bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan material longsor di lokasi.


Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd menjelaskan", Cuaca yang kurang bersahabat di musim hujan tahun ini, mengakibatkan adanya tanah longsor di wilayah kecamatan Gantarang tepatnya di Dusun Mattirodeceng Desa Kindang.


“Terkait penanganan pasca bencana, saya perintahkan personil (Danpos dan Babinsa) dari Koramil 1411-01/Gangking untuk membantu pemerintah Kecamatan dalam hal penanganan bencana Tanah Longsor, “jelasnya.


” Tentu saja dengan kehadiran anggota  di lokasi bencana sangat berarti bagi warga dan membuat mereka semakin semangat dalam bekerja bakti agar akses jalan penghubung antara Dusun Mattirodeceng Desa Kindang dan Dusun Gamacayya Desa Kindang bisa dilalui hari ini,” imbuhnya.


” Kami  terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam membantu menangani bencana alam yang terjadi wilayah”tandasnya. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment