SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peduli Sesama , Dandim 1411/BLK Bersama Persit Kartika Chandra Beranjangsana - SULSELLIMA.COM

Peduli Sesama , Dandim 1411/BLK Bersama Persit Kartika Chandra Beranjangsana


BULUKUMBA
,SULSELLIMA.com - Dalam rangka HUT Persit Ke 75 Tahun, Dandim 1411/BLK, Letkol ARM Joko Triyanto,S.Pd besama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Anita Purnamaningsih dan ibu-ibu pengurus melaksanakan Anjangsana ke rumah keluarga Kodim 1411/BLK yang sedang mengalami sakit serta Warakawuri di Wilayah Kab. Bulukumba, Kamis (25/3/2021) 

Dandim beserta rombongan langsung mendatangi  beberapa rumah keluarga Kodim Bulukumba yang mengalami sakit diantaranya keluarga Serka Syarifuddin (Unit Intel Kodim 1411/Blk), di Asrama Kodim 1411/Blk, Jln.Toddo Puli,  Kel. Ela-Ela,  Kec. Ujung Bulu. Keluarga Peltu Syahrullah Hakim (Koramil 1411-06 Bontotiro) , di BTN Tirta Kencana,  Jln.Bangau, Kel. Caile,  Kec. Ujung Bulu,  Kab. Bulukumba. Keluarga Serma Rusdi (Koramil 1411-01 Gangking) , di BTN Kusuma Bangsa, Kel. Caile,  Kec. Ujung Bulu. Keluarga Serda Masyudin (Koramil 1411-.01 Gangking), di Asrama Koramil 1411-01 Gangking,  Kel. Matekko,  Kec. Gantarang. Ny Alm Srt Jufri, di Dsn. Baruttunge,  Desa. Barombong,  Kec. Gantarang.

Letkol ARM Joko Triyanto, mengatakan bahwa kegiatan ini disamping dalam rangkaian bakti sosial dalam rangka HUT Persit Ke 75 Tahun, juga dimaksudkan untuk bersilaturahmi sebagai wujud perhatian dan kepedulian sekaligus kita memberikan bingkisan tali asih.

Lebih lanjut, kunjungan kami kepada prajurit TNI maupun keluarga yang tengah sakit itu guna memastikan kondisi mereka sekaligus memberi motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

Sakit itu bukan kita yang minta, semua orang pasti ingin sehat, yang penting tetap semangat untuk sembuh, jangan pernah putus asa, serta terus berdoa agar diberikan kesembuhan,” tandasnya. 


Report : Pendim

Editor : Red 1

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com