SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polres Kepulauan Selayar Gelar Pelatihan Identifikasi Dan Daktiloskopi Sidik Jari - SULSELLIMA.COM

Polres Kepulauan Selayar Gelar Pelatihan Identifikasi Dan Daktiloskopi Sidik Jari

SELAYAR, SULSELLIMA.com - Kapolres Kepulauan Selayar  diwakili oleh Wakapolres Kompol Abd Rahman membuka secara resmi kegiatan pelatihan dan kemampuan identifikasi jajaran Polres Kepulauan Selayar di Aula serba guna Mapolres selayar, 16 /3/2021.


Kegiatan pelatihan di ikuti oleh Personil Polres dan Polsek jajaran untuk mendapat penyegaran dan peningkatan kemampuan perumusan dan pengangkatan sidik jari melalui identifikasi daktiloskopi.


Lanjut Wakapolres  menyampaikan kepada Personil mengikuti pelatihan dengan seksama agar memahami dengan baik materi yang disampaikan oleh instruktur dan dapat mengaplikasikan dalam pelaksanaan tugas - tugas kepolisian khususnya fungsi identifikasi.


Kasi Propam Polres Kepulauan Selayar Ipda Jupriadi, S.Sos sebagai pemateri dalam pelatihan identifikasi memaparkan materi seputar tehnik pengangkatan dan perumusan sidik jari.


Ia berpesan kepada seluruh peserta pelatihan supaya serius dalam mengikuti pelatihan ini agar dapat mengerti dan paham cara mengangkat sidik jari di TKP kemudian mampu merumus sidik jari guna mengungkap suatu tindak pidana.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com