SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polres Kepulauan Selayar Terima Kunjungan Tim Penilai Internal WBK Mabes Polri - SULSELLIMA.COM

Polres Kepulauan Selayar Terima Kunjungan Tim Penilai Internal WBK Mabes Polri

SELAYAR, SULSELLIMA.com – Polres Kepulauan Selayar menghadapi tahap awal penilaian pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Selasa (23/3/2021).


 Tim Penilai Internal (TPI) pembangunan ZI dari Mabes Polri dipimpin ketua Tim Komisaris Besar Polisi Hermawansya S.Ik, M.Si. dan pendamping dari Polda Sulsel AKBP Muhammad Fitrah Saleh S.Ik 


Kapolres Kepulauan selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K,M.H. memberikan sambutan ucapan selamat datang kepada tim dan laporan singkat terkait upaya yang sudah dilakukan polres kepulauan Selayar dalam rangka pembangunan ZI menuju WBK dan selanjutnya kapolres mempersilahkan kepada ketua Tim untuk memberikan arahan dan petunjuk kepada kami terhusus masing masing pengungkit agar bisa membenahi hal yang masih kurangan sehingga Polres Kepulauan Selayar bisa masuk zona integritas menuju  WBK dan WBBM.


Ketua tim TPI Kombes Hermawansya S.Ik, M.Si dalam arahannya mengatakan, pembangunan Zona Integritas memiliki dua elemen penting, yakni komitmen menciptakan institusi bersih dan bebas korupsi serta kepuasan masyarakat melalui pelayanan publik yang bersih dan berkualitas.


Menurutnya, untuk memaksimalkan peran pelayanan Kita harus solid dan kompak dari seluruh Sat dan bagian dalam organisasi kepolisan khususnya dipolres Kepulauan selayar.


Setelah acara penyambutan selesai dan arahan ketua Tim penilai internal ZI Mabes Polri dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas pelayanan publik Polres Kepulauan Selayar dan pemeriksaan LKE masing-masing Program bersama Operator menunjukkan satu-satu persatu dokumen kelengkapan LKE kepada Tim penguji Internal sanpai selesai jam 17.35 wita.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com