Rakor Pemantapan Pilkades Serentak Bone, Diminta Tak Timbulkan Kerumunan



BONE, SULSELLIMA.com - Rapat Koordinasi (Rakor) pemantapan menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Bone digelar di ruang Rapim Kantor Bupati Bone,(24/3/2021).

Rakor dipimpin oleh Wakil Bupati Bone Ambo Dalle didamping Kepala Dinas Pemberdayaan dan Desa (PMD) Bone Andi Gunadil Ukra, OPD terkait, Camat, dan stakeholder lainnya.

Rakor pemantapan Pilkades serentak Bone. Semua harus memastikan betul penerapan protokol kesehatan Covid-19. Salah satu hal yang ditekankan terkait aturan pembatasan kapasitas pemilih yang mengunjungi TPS di pilkades serentak nanti. 

Kadis PMD Bone, Andi Gunadil Ukra juga mengatakan, sinergitas dan koordinasi dilakukan untuk menyamakan persepsi bersama menjelang pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Bone tahun 2021  Bulan akan datang

"Rakor ini bertujuan untuk menyinergikan kondisi dan situasi yang aman dan damai jelang persiapan pemilihan kepala desa di Kabupaten Bone. Diantara penekanan yang dibahas dalam rakor ini adalah pencegahan kerumunan, termasuk di Tempat Pemungutan Suara. 


Report : Muh Yunus

Editor : Redaksi 1

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment