-->

Sambut Bulan Ramadhan dengan Bersih Masjid Ala Komunitas Motor Trail Dan Polsek Bulukumpa

BULUKUMBA, SULSEL. com - Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba melalui Unit Pembinaan Masyarakat menggandeng satu Komunitas motor trail Kab. Bulukumba B-Trac melaksanakan kegiatan bakti sosial membersihkan Mesjid Babul Khaerat di Lingkungan Sarajoko Kelurahan Ballasaraja Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba, Kamis (25/03/21) 


Kegiatan tersebut di koordinir langsung Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Bripka Sukrianto beserta 12 orang anggota Komunitas Trail B-Trac,  juga diikuti beberapa tokoh masyarakat lingkungan Sarajoko.


"Bentuk kegiatan dilaksanakan adalah gotong royong membersihkan masjid Babul khaerat, pembersihan dan pengecatan areal bagunan dan pagar mesjid tersebut," kata Kanit Binmas Polsek Bulukumpa


Ketua Bulukumba Trail Comunity (B-Trac) Bripka Budianto yang juga Kanit Reskrim Polsek Kajang Polres Bulukumba, menyebutkan kegiatan social ini merupakan salah satu agenda kerja B-Trac di tahun 2021 baru terealisasi saat ini. 


"Sebagai komunitas motor, sebelumnya kami  memang banyak melakukan kopdar, touring dan gathering. Namun dalam agenda program kerja kami, sudah ada banyak kegiatan social dan berbagi yang kami lakukan yang kami selipkan dalam kegiatan touring maupun kopdar. Hasil pengumpulan dana sumbangan untuk kegiatan social kami himpun kemudian kami belikan dalam bentuk cat dan alat pembersih. Kami berharap hal kecil yang kami lakukan untuk pembersihan dan pengecatan khususnya mesjid Babul Khaerat Sarajoko, akan sangat bermanfaat apalagi tidak lama lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan,” ungkap Budianto.(Husni)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment